Selasa, 30 Oktober 2012

Pemain Semen Padang Baru Dilepas Ke Timnas Minggu Depan


Pemain Semen Padang Baru Dilepas Ke Timnas Minggu Depan
Semen Padang menyesalkan pemberitahuan dicoretnya tiga pemain mereka dari timnas yang dilakukan melalui pesan singkat.

30 Okt 2012 21:56:00

Ronny J. Suhatril, Padang
SELENGKAPNYA TENTANG : Indonesia, Semen Padang


Antara
Setelah berlatih di Bukit Indarung Padang, Jumat (2/11) Semen Padang FC akan memboyong semua skuadnya ke Bantul untuk melakukan pertandingan persahabatan sekaligus memulai TC di luar Padang. Lawan pertama Kabau Sirah adalah Perseiba Bantul yang rencananya digelar di Stadion Sultan Agung, Minggu (4/11).

Erizal Anwar Direktur PT KSSP menjelaskan bahwa TC dan pertandingan persahabatan ini pastinya sangat bermanfaat bagi tim untuk menjajaki komposisi pemain dan kekompakan tim sebelum beraksi di kompetisi mendatang.

JANGAN LEWATKAN

Wawancara Eksklusif Nil Maizar
Wawancara Eksklusif Hendra Bayauw


Persibo Berharap Gantikan SP Di LCA
Win – Win Solutions, Bhinneka Tunggal Ika


Dihubungi terpisah, rencana pertandingan persahabatan ini diakui oleh media officer Persiba Bantul Iqbal yang menjelaskan pihaknya sudah melakukan banyak persiapan. "Pertandingan melawan Semen Padang FC ini akan sangat bermanfaat bagi kami sebagai ajang pemanasan dan melihat kesiapan tim untuk berlaga di musim depan."

Manajer Semen Padang FC Asdian, menjelaskan setelah bermain di Bantul timnya berencana menggelar TC di Jakarta, sekaligus melakoni laga persahabatan, Kamis (8/11). "Untuk lawan kita masih menunggu,tapi yang pasti kita rencanakan berhadapan denga tim yang berdomisili di seputar Jakarta."

Skuad Semen Padang FC akan membawa semua pemain minus Eli Aiboy yang sudah merapat ke tim nasional, sedangkan pemain timnas lainnya yang belum bergabung tetap dibawa ke Bantul dan akan dikembalikan ke TC timnas usai program di Bantul usai. Hal ini sesuai dengan surat permohonan yang dikirimkan Semen Padang FC kepada PSSI.

Dikabarkan sebelumnya, delapan pilar tim kebanggaan Sumatera Barat ini mendapat panggilan tugas negara, mereka adalah Elie Aiboy, Henky Ardiles, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Jajang Paliama, Hendra Bayauw, Vendry Mofu dan Nur Iskandar. Akan tetapi, berdasar informasi terakhir, dari delapan nama tersebut, kini hanya lima yang dipanggil kembali untuk mengikuti TC timnas termasuk Eli Aiboy, tiga lainnya menurut manajer timnas Habil Marati tidak dipanggil lagi yaitu Hendra Bayau, Iskandar dan Jajang.

Hal ini disatu sisi disambut baik manajemen Semen Padang terkait persiapan tim yang akan terasa lebih maksimal. Akan tetapi di sisi lain manajemen klub sedikit menyesalkan cara pemberitahuan pencoretan ini yang dilakukan melalui pesan singkat kepada pemain langsung tanpa ada surat resmi dari PSSI.

"Sebaiknya PSSI ikut menyurati klub secara resmi mengenai pencoretan ini sebagaimana halnya PSSI meminta pemain tersebut dulu bergabung dengan tim nasional," tegas Erizal. (gk-49)


http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar