Selasa, 30 Oktober 2012

Kedatangan Greg Nwokolo Ke Malang Tertunda


Kedatangan Greg Nwokolo Ke Malang Tertunda
Pemain Pelita yang dipinjamkan ke Chiangrai United itu mengalami cedera ringan.

30 Okt 2012 22:27:00

SELENGKAPNYA TENTANG : Arema


Antara
Dari susunan skuat Arema ISL sekarang, masih ada dua pemain yang belum bergabung dengan tim yang diasuh oleh Rahmat Darmawan. Dia adalah dua pemain yang saat ini dipinjam Chiangrai United yaitu Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo untuk bermain liga Thailand.

Rencananya, Arema bakal mendatangkan Greg Nwokolo pada 2 November. Tetapi dari kabar terbaru, kedatangan itu nampaknya akan tertunda. Informasi yang diperoleh dari RD usai Arema menjalani latihan di lapangan Champions Tidar mengatakan pemain naturalisasi itu cedera tendon ringan.

JANGAN LEWATKAN

Gresik United Ambil Hikmah Lawan Arema
Arema ISL Terkam Gresik United 3-1


"Saya mendapatkan telpon dari dokter Chiangrai jika saat ini kondisi Greg sedang cedera tendon ringan yang dia dapat di pertandingan terakhir Liga Thailand, menurut keterangan dokter disana, Greg harus ditunda dulu kedatangannya ke Malang hingga seminggu. Karena itu saya memprediksikan dia akan datang pada tanggal 6-7 November besok," kata RD usai latihan kepada awak media.

Sebelumnya, RD memang menginginkan Greg bisa tampil saat Arema melakoni pertandingan tandang ujicoba di Gresik, Minggu (4/10). Namun kondisi ini memaksa dia harus menundanya.

"Semoga dia cepat datang dan mengikuti program latihan. Kalau di tanggal 6 bisa datang, mungkin nanti bisa main melawan Persepam," ungkap RD.

Tentang Victor Igbonefo, RD sudah memberikan izin kepada pemain yang juga dinaturalisasi ini untuk melakukan cuti. Liga Thailand yang sudah selesai. Sehingga meski Liga Thailand sudah memainkan pertandingan terakhirnya, Minggu (28/10). Igbonefo tidak akan ke Indonesia.

"Igbonefo ketika Indonesia Super Liga usai dia langsung ke Thailand dan berkompetisi disana. Sehingga saya mengizinkan dia untuk cuti sementara. Karena refreshing bagi pemain sepakbola itu juga sangat penting. Sementara Greg beda, sebab dia meski juga dipinjam Chiangrai beberapa kali kerap datang ke Indonesia untuk latihan dengan timnas dan lain lain.

Sebelumnya, kedua pemain itu saat ini statusnya masih milik Pelita. Jika nanti sudah datang di Malang, menurut manajemen, kontrak terbaru mereka akan diatasnamakan Arema ISL menyusul kesepakatan ambil alih pengelolaan PT Pelita Jaya Cronous kepada Arema.

Sementara itu, usai melakoni ujicoba melawan Gresik United, hari ini, Selasa (30/10), skuat Arema sudah nampak berlatih kembali. Para pemain masih bersemangat mengikuti petunjuk dari tim pelatih.

"Latihan ini tadi bertujuan untuk melakukan recovery sehabis pertandingan, saya memilih lapangan futsal karena selain recovery juga ada latihan kecepatan para pemain," kata RD yang merujuk pertandingan ujicoba, dimana masih banyak pemain Arema yang terlalu sering mendribel bola dengan lama-lama. (gk-48)


http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar