Selasa, 30 Oktober 2012

Agen: Lewis Holtby Ditawar Klub Inggris


Agen: Lewis Holtby Ditawar Klub Inggris

Ada klub Inggris yang melayangkan proposal sangat menarik kepada Holtby, demikian pengakuan sang agen.

30 Okt 2012 22:03:00






Rumor kepindahan Lewis Holtby dari Schalke 04 menuju Liverpool dipastikan bakal makin nyaring terdengar. Agen si pemain, Markus Noack, mengakui ada klub Inggris yang melayangkan tawaran menarik kepada kliennya.

Sang agen memang tak menyebut spesifik soal klub mana yang meminati playmaker 22 tahun itu, tapi perkembangan terakhir mengarah kuat pada Liverpool.

The Reds disebut mengintip peluang menggaet Holtby di bursa transfer Januari, namun tak akan keberatan jika bisa mendapatkannya secara gratis musim panas tahun depan.

Ya, kontrak Holtby di Veltins Arena bakal kedaluwarsa akhir musim 2012/13 ini. Kalau tak diperpanjang, ia tentu berhak hengkang sebagai free agent.

“Lewis sangat bagus di Schalke, tapi di atas itu semua ada sebuah klub Inggris yang telah mengajukan proposal yang sangat menarik,” ungkap Noack kepada situs Calciomercato.

“Kami sedang berunding dengan Schalke soal kemungkinan ekstensi kontrak untuk tiga tahun lagi. Diskusi berlangsung baik saat ini, tapi situasi telah benar-benar berubah di periode terakhir dikarenakan datangnya beberapa tawaran dari Spanyol dan Inggris.”

“Klien saya akan harus memutuskan apakah ingin terus tumbuh di Jerman atau mencoba pengalaman baru pada akhir musim.”

Tim elite Serie A Italia, FC Internazionale, kabarnya juga berminat pada Holtby, tapi Noack menepis spekulasi itu.

“Inter Milan? Kami belum menerima proposal apa pun dari Italia, selain itu dia juga lebih memilih bermain di Liga Primer dan Liga [kalau hijrah dari Schalke].”


http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar