Selasa, 30 Oktober 2012

Emilio Butragueno Ingin Main Bareng Cristiano Ronaldo


Emilio Butragueno Ingin Main Bareng Cristiano Ronaldo

Sang legenda menyebut Ronaldo adalah pemain Madrid terhebat yang pernah dilihatnya.

30 Okt 2012






Legenda Real Madrid yang kini menjabat direktur hubungan institusional klub, Emilio Butragueno, mengucap impian untuk tampil bersama bintang terkini Los Merengues, Cristiano Ronaldo.

Harapan itu tentu mustahil terwujud karena Butragueno, yang punya julukan El Buitre alias Si Burung Nazar semasa bermain, sudah gantung sepatu lebih dari sedekade silam.

Itu hanya merupakan bentuk pujian dari sang legenda pada CR7, yang baru saja menyamai catatan 123 gol La Liga miliknya dengan dua kali mengoyak jala Mallorca dalam kemenangan 5-0 di Iberostar, Minggu (28/10) lalu.

“Memiliki pemain yang menjamin Anda akan unggul 1-0 sebelum peluit pertama adalah sangat luar biasa. Saya tak tahu apakah kami menyadari keistimewaan memilikinya karena dia telah mengubah konsep seorang striker,” ucap Butragueno dalam wawancara dengan AS.

“Sewaktu saya bermain, mencetak hat-trick adalah pencapaian hebat, tapi sekarang Cristiano datang dan kita hanya mengatakan, ‘lihat, dia membuat hat-trick lagi’. Kekuatan utamanya adalah dia membuat itu seolah hal yang biasa.”

“Saya akan mengatakan hal lain kepada Anda: saya akan senang sekali jika bisa bermain bersamanya karena saya tahu saya akan sangat menikmati saat itu.”

“Caranya melepaskan diri dari pemain lawan, kekuatannya dalam kotak penalti, kecepatan mengagumkannya saat serangan balik... Saya belum pernah melihat permainan [Alfredo] Di Stefano atau [Ferenc] Puskas, tapi di antara pemain-pemain yang telah saya lihat Cristiano adalah yang terhebat yang pernah mengenakan seragam Real Madrid,” papar pria 49 tahun itu.


http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar