Kamis, 15 Agustus 2013

ALASAN SEBAGIAN BESAR BLOGGER PEMULA GAGAL

ALASAN SEBAGIAN BESAR BLOGGER PEMULA GAGALAssalamualaikum.wr.wb kali ini saya akan membuat sebuah artikel mengenai 5 ALASAN SEBAGIAN BESAR BLOGGER PEMULA GAGAL mungkin kita pertama mengenal blogg kita bertanya apa yang harus saya lakukan dengan saya melakukan aktifitas blogging? dan apa manfaat nya? apakah dengan melakukan blogging kita akan mendapatkan penghasilan dari itu? mungkin itu yang kebanyakan para blogger pemula tanyakan dan kita memang perlu mencari jawaban nya dari pertanyaan-pertanyaan di atas dengan kita mengetahui jawaban pertanyaan di atas itu mungkin bisa membuat kita sedikit paham tentang blogg dan begitu pun sebalik nya jika kita tidak mengetahui dan tidak mau mencari jawaban atas apa yang kita tanyakan itu percuma saja kita akan tenggelam dan terus tenggelam sebenar nya banyak sekali manfaat dari kita melakukan blogging salah satu nya mencari penghasilan atau setidak nya uang saku namun blogging tidak menjadi 1 patokan kita

mencari penghasilan dengan kita melakukan blogging itu akan membuat suatu jalan untuk kita terus mencari(pengetahuan) dan terus berjalan, saya saja tidak menjadikan blog sendiri 1 patokan saya mencari tambahan uang saku saya, namun dengan saya melakukan aktifitas blogging dan otomatis saya berada di dunia maya/internet dan di tuntunt untuk mencari hal yang mungkin bermanfaat untuk pengetahuan saya melalu internet/blogging itu akan menjadi hal yang sangat bermanfaat sekali dan mungkin kebanyakan para blogger pemula beranggapan atau hanya berfikir melakukan aktifitas blogging itu hanya membuang-buang waktu,itu lah pikiran yang membuat blogger pemula cepat K.O (gagal)
Dan inilah alasan sebagian besar blogger pemula gagal



  • Kurang nya pengetahuan

ini dia alasan yang pertama mengapa blogger pemula gagal karena kurang nya pengetahuan kita tentang blog
jika blogger pemula berfikiran melakukan blogging membuang-buang waktu menurut saya itu secara tidak langsung bahwa yang berfikiran melakukan blogging itu membuang waktu, itu adalah hanya orang malas saja.
hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari pengetahuan terlebih dahulu tentang seluk belum dunia blogging itu sendiri.

  • Kurang nya waktu yang cukup

Memang waktu adalah kendala yang sangat berat untuk melakukan blogging karena dengan  waktu yang sedikit kita akan merasa sulit untuk mengembangkan blog yang di miliki namun jika kita pintar untuk memaksimalkan waktu yang ada ini akan tidak akan menjadi kendala.

  • Capat menyerah

Jangan mudah menyerah itu lah kunci sukses sebenar nya menurut saya menyerah itu suatu ke bodohan  mengapa saya bilang seperti itu karena apa yang selama kita jalani dengan susah payah itu akan berakhir dengan satu kata yaitu Menyerah sangat di sayang kan.


  • Kurang memiliki keterampilan menulis

dengan kita melakukan blogging memang kita di harus kan untuk menyajikan suatu tulisan yang bermanfaat untuk pengunjung kita namun dengan kita mau belajar pasti akan memiliki keterampilan menulis itu sendiri.


  • Kurangnya konsistensi

dengan kita konsisten dengan apa yang sudah kita lakukan yaitu ngeblog pasti ke depan nya akan mudah kita jalan kan dengan kita tidak konsisten dan masih setengah-setengah maka kedepan nya juga akan setengah-setengah

Nah mungkin hanya segitu saja yang saya bisa berbagi kepada sahabat semua yang terpenting dari artiekel ini adalah membuat sahabat-sahabat yang baru melakukan aktifitas blogging akan lebih bersemangat dan akan terus belajar dan belajar lagi.SEMOGA SUKSES.
mungkin anda ingin membaca artikel tentang tips untuk blogger pemula silahkan jika anda ingin membaca nya juga

Terimakasih atas perhatinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar