Rabu, 19 Juni 2013

MEMILIH KATA KUNCI DAPAT MENINGKATKAN SEO WEB


http://dikkytkj1.blogspot.com/2013/06/memilih-kata-kunci-dapat-meningkatkan.html
Selamat sore kali ini saya akan menjelaskan ke pada anda tentang  MEMILIH KATA KUNCI DAPAT MENINGKATKAN SEO WEB langsung saja silahkan anda simak saja tidak usah terburu-buru untuk membaca nya sehingga anda bisa lebih memahaminya.

sebagian besar pemilik situs tidak tahu apa-apa tentang seberapa kuat penelitian kata kunci dapat atau bagaimana mengintegrasikannya ke dalam website mereka.
Sebuah kata kunci/frase kata kunci



adalah kata atau serangkaian kata-kata yang pengguna memasuk kan ke mesin pencari. Kata Kunci penelitian mengacu pada proses memilih beberapa jumlah tak terbatas kemungkinan frase kata kunci untuk digunakan dalam upaya optimasi mesin pencari
untuk website/blog Anda.
 
Berikut adalah untuk melihat apa yang perlu Anda ketahui tentang penelitian kata kunci untuk situs Anda, mengapa Anda harus peduli dan bagaimana untuk memulai:
 
Bagaimana membuat kata kunci yang baik?
Mendapatkan peringkat tinggi dalam hasil mesin pencari halaman adalah sangat lah penting, tetapi itu adalah kata kunci spesifik Anda untuk peringkat yang dapat menentukan seberapa sukses nya website/blog Anda
Dua konsep penting membantu kita menentukan kata kunci untuk menargetkan: volume pencarian dan kompetisi. Volume mengacu pada jumlah orang yang memasukkan kata kunci yang Anda pilih ke dalam mesin pencari. Volume pencarian yang lebih besar biasanya lebih baik, memungkinkan situs Anda untuk menarik lalu lintas lebih alami.
Tapi volume pencarian harus Sebanding dengan analisis yang cermat dari daya saing frase kata kunci.
misalkan kata kunci yang anda akan pilih adalah kata kunci yang daya saing nya sangat besar apa lagi anda harus bersaing dengan web yang sangat maju dan besar dan kemungkinan anda akan Sulit masuk ke 10 besar sudah masuk 10 besar saja sangat baik untuk web/blog yang sedang berkembang.


Bagaimana cara melakukan penelitian kata kunci?
Langkah pertama melibatkan meneliti potensi frase kata kunci target. Ada banyak alat yang menyediakan data ini, tapi salah satu yang paling mudah untuk digunakan adalah dari  
Google Alat Penelitian Adwords Keyword
Anda dapat memasukkan frase yang berhubungan dengan website Anda atau hanya alamat situs Anda, dan program ini akan menghasilkan daftar kata kunci untuk dipertimbangkan. Alat ini juga akan memberikan data tentang berapa banyak pencarian global/keseluruhan dan lokal terjadi karena kata tertentu atau frase setiap bulan, serta perkiraan Google kesulitan mendapatkan peringkat untuk kata kunci.
Sayangnya, tidak ada "volume pencarian terhadap daya saing" aturan untuk mengikuti ketika memilih kata kunci untuk menargetkan dari daftar ini. Namun perlu diingat bahwa sementara kata kunci yang kompetitif akan memerlukan lebih banyak waktu dan usaha untuk membangun peringkat tinggi, mereka bisa peningkatan lalu lintas pencarian ke situs Anda.
Ketika Anda melakukan penelitian kata kunci dan mengintegrasikan mereka ke situs Anda, Anda harus mulai untuk melihat pola dalam hal campuran ideal volume pencarian dan daya saing. Banyak akan tergantung pada seberapa besar investasi Anda bersedia untuk membuat dalam optimasi mesin pencari.


Bagaimana cara mengintegrasikan penelitian kata kunci ke situs web?
Setelah Anda mengidentifikasi target kata kunci potensial beberapa, mulai mengintegrasikan mereka ke situs Anda. Untuk meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan peringkat untuk istilah yang Anda pilih, Anda akan ingin mengikuti praktek optimasi mesin pencari standar, termasuk salah satu dari berikut:
  • Buat halaman di situs Anda menampilkan konten bermanfaat berdasarkan kata kunci target Anda.
  • Memasukkan kata kunci target Anda ke dalam HTML halaman Anda di berbagai tempat, termasuk judul situs Anda, judul dan tag meta description.
  • Membangun backlink menunjuk pada situs Anda menggunakan kata kunci target Anda sebagai jangkar teks. Jangkar teks link mengacu pada bagian yang tetap terlihat dan digarisbawahi pada halaman pengarah. Sebagai contoh, link <a href="http://www.web/blogAnda"> frase kata kunci </ a> akan menjadi  frase kata kunci  Hal ini memungkinkan mesin pencari tahu bahwa frase ini relevan dengan situs Anda.
Ini akan mengambil beberapa upaya anda untuk menargetkan kata kunci tertentu tetapi, seiring waktu, penelitian Anda harus menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam volume lalu lintas pencarian.


Mungkin sekian penjelasan dari saya tentang MEMILIH KATA KUNCI DAPAT MENINGKATKAN SEO WEB jika anda merasa ke bingungan akan tulisan ini silahkan anda bertanya saja dengan berkomentar di bawah
kita saling belajar satu sama lain.

TERIMAKASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar