Sabtu, 22 Juni 2013

BEBERAPA KESALAHAN DALAM SEO

http://dikkytkj1.blogspot.com/2013/06/beberapa-kesalahan-dalam-seo.html







1.Menargetkan kata kunci yang salah

Kata kunci memang penting untuk sebuah web/blog kita.jika kita salah memilh kata kunci akan sia-sia saja kita membuat sebuah artikel walau pun isi dari artikel tersebut sangat bagus jika tidak di barengi dengan kata kunci yang akurat,karena tujuan kita membuat sebuah web/blog untuk di lihat oleh semua orang dan anda bisa membagi pengetahuan anda untuk orang lain dan bagaimana caranya, cara nya adalah anda harus membuat artikel anda bersaing di urutan teratas search engine google sudah masuk ke 10 besar saja sudah cukup apa lagi kita bisa membuat artikel kita bertengger di urutan satu itu lebih baik.Anda memang harus berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk web/blog anda.mungkin anda ingin membaca artikel saya yang berikut: MEMILIH KATA KUNCI DAPAT MENINGKATKAN SEO WEB



2.Menggunakan image untuk menggantikan teks
Search engines tidak dapat membaca gambar teks anda,Jadi jika web/blog anda menggunakan sebuah gambar di artikel anda, Itu mungkin tidak akan terbaca oleh search engine. Sebisa mungkin anda gunakan teks dalam konten/artikel anda, kecuali anda menggunakan gambar yang benar-benar diperlukan saja. itupun anda harus memberi alternatif teks (tag alt).

3.Backlink Spaming
Banyak orang yang beranggapan jika membuat pagelink farm tidak berpengaruh ke web/blog kita. Hal ini salah, karena google akan memeriksa page halaman kita dan apabila menemukan link farm, maka google akan membuat kualitas web/blog kita menjadi jelek dan akan berdampak pada posisi rating web/blog kita. 


4.Loading Blog Lambat Diakses
Jika anda merasa web/blog anda loading nya cepat itu mungkin kecepatan internet anda bagus tapi pernahkah anda berfikir apakah blog anda sama cepat nya jika di buka dengan internet yang di mikliki orang lain, jelas berbeda!!!karena kualitas internet yang di miliki orang lain tidak selalu sama dengan apa yang kita miliki bisa saja ada yang kualitas internet nya sangat merayap atau lemot.
dan itu akan berdampak pada blog anda jika blog anda lama loading nya pasti pengunjung anda akan menutup blog anda sebelum pengunjung anda membaca artikel anda.Saran dari saya,silahkan pasang widget sesuai keperluan blog anda
Jadikan blog anda simple enak di lihat(jangan terlalu menor)

5.Mengikuti Petunjuk yang Salah 

Saya pernah mengunjungi Beberapa blog yang menjelaskan artikel seperti ini dan ada yang sama persis tidak tau mana yang copas di antara ke dua blog tersebut.dan juga ada sebuah artikel yang saya tidak setuju dengan artikel yang di buat oleh nya,jadi anda perlu memilih mana yang bisa anda mengerti dan di anggap itu bisa membantu anda.


Mungkin sekian Sedikit tips dari saya semoga bermanfaat untuk anda.TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar