Selasa, 18 Juni 2013

ALGORITMA GOOGLE DINOSAURUS DAN DAMPAKNYA



dikkytkj1.blogspot.com/2013/06/algoritma-google-dinosaurus-dan.html 



Selamat siang sahabat kambali lagi bersama dikky permana kali ini saya akan sedikit menjelaskan tentang ALGORITMA GOOGLE  DINOSAURUS DAN DAMPAKNYA
Algoritma Google Dinosaurus sendiri di launcing oleh google Pada bulan Januari 2013, ini adalah hal baru atau terobosan baru Algoritma Google. Sebelum Algoritma Google Dinosaurus di launcing pada bulan januaru 2013 sebelum nya sudah ada Algoritma Google yang lain yakni Algoritma Google Panda dan Pinguin.

 
 Tujuan Algoritma Google Dinosaurus ini adalah untuk bertujuan memberi sangsi kepada website atau pun blog yang mungkin mempunyai konten yang kurang baik atau bahasa kasarnya tidak bermutu dan dianggap spam, sangsi yang mungkin di hukum oleh Algoritma Google Dinosaurus bisa membuang jauh blog atau web atau bahkan parah nya di hilangkan dari hasil Search Engine.

Cukup kejam bukan!!!memang seharus nya kita harus lebih berhati-hati apa lagi yang sangat cinta dengan web/blog nya jika kita terkena hukuman dari Dino nangis deh 7 hari 7 malam.

 Algoritma Google Dinosaurus sendiri sangat diharapkan bisa menurunkan peringkat sebuah blog yang memiliki kualitas isi konten artikel yang tidak baik atau sangat rendah(tidak berkualitas)

Jadi apa yang harus kita lakukan?mungkin itu yang anda tanya kan, yang harus kita lakukan adalah membuang kebiasaan buruk kita pada blog yang kita miliki.

Tips untuk terhindar dari hukuman Algoritma Google Dinosaurus:

1.hilangkan ke biasaan copas tanpa adanya Etika.

2.Hati-hati memasang script yang mengandung malware.

3.jangan memasang banner iklan secara berlebihan.

4.Jangan membuat Kata Kunci Dewasa di artikel anda.

5.Buat lah artikel yang isinya sesuai dengan judul.

6.Hindari duplikat content.

7.BlackHat SEO.

Itu mungkin bisa memenalisir blog anda dari amukan Algoritma Google Dinosaurus.

Mungkin sekian saja PENGERTIAN TENTANG ALGORITMA GOOGLE DINOSAURUS semoga anda bisa memahami nya dan terimakasih atas perhatian nya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar