Minggu, 05 Mei 2013

Nama Kekasih Pemain Sepak Bola Terkenal

Nama Kekasih Pemain Sepak Bola Terkenal Di Dunia  mari simak selengkapnya dibawah ini ;
 
1. Irina Shayk
Trend+Foto+ +Irina+Shayk Nama Kekasih Pemain Sepak Bola Terkenal Di Dunia
Wanita yang cantik dan sangat sexy sekalian model majalah pria dewasa ini adalah kekasih Cristiano Ronaldo sekalian istri dari ibu yang mempunya 1 anak dari suami nya Cristiano Ronaldo pemain bola termahal dunia kekasih nya ini ia kenal dari resto yang sering dikunjungi nya. pertama kali bertemu Ronaldo langsung mengajak berhubungan intim dan wanita ini hamil dan langsung di per istri dengan ronaldo.sekarang anak dari ronaldo dan irana shayk ini di krim ke keluarga besar ronaldo dan dibesar kan di portugal.
 
2.Abagail Clancy
Trend+Foto+ +Abigail+Clancy Nama Kekasih Pemain Sepak Bola Terkenal Di Dunia
Wanita pirang cantik dan sexy sekalian model majalah dewasa pria ini adalah kekasih dari Striker Peter Crouchmungkin Crouch bisa menjadi salah satu pria terberuntung sedunia. karna bisa mendapatkan wanita cantik dan sexy ini.
 
3.Ilary Blasi
Trend+Foto+ +IIlary+Blasi Nama Kekasih Pemain Sepak Bola Terkenal Di Dunia
Wanita cantik yang satu ini adalah kekasih sekaligus Istri sang pangeran Roma, Francesco Totti ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Pria mana pun akan jatuh cinta kepada perempuan berambut pirang ini. Ilary Blasi adalah model yang dulunya artis cilik di Italia.
4.Romanella AmatoTrend+Foto+ +Romanella+Amato Nama Kekasih Pemain Sepak Bola Terkenal Di Dunia 
Romanella Amato Nama Lengkap : Romanella Amato Tempat Lahir : Parana, Entre Ríos, Argentina Tanggal Lahir : 1991-09-03 Kebangsaan : Argentina Sebagai seorang model, Romanella Amato mempunyai usia yang cukup dewasa. Namun hubungannya dengan Javier Saviola (striker Benfica) yang menjadikannya sebagai seorangWAGS, dirinya termasuk yang paling muda diantaraWAGS lainnya.
 
5. Lorena Bernal 
Trend+Foto+ +Lorena+Bernal Nama Kekasih Pemain Sepak Bola Terkenal Di Dunia
Lorena Bernal Nama Lengkap : Lorena Bernal Tempat Lahir : San Miguel de Tucumán Tanggal Lahir : 1977-05-12 Kebangsaan : Argentina Pada 1999, dalam usia 21 tahun, Lorena Bernal memperoleh predikat Miss Spain. Lorena Bernal menikah dengan seorang pemain bola asal Spanyol, Mikel Arteta yang saat itu bermain untuk klub Inggris Premiership football, Everton. Pasangan ini memperoleh anak pertama mereka seorang laki-laki, Gabriel, pada Juni 2009.
Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Nama Kekasih Pemain Sepak Bola Terkenal Di Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar