Jumat, 17 Mei 2013

BAGAIMANA MEMPERKECIL ALEXA RANK







BAGAIMANA MEMPERKECIL ALEXA RANKSelamat malam artikel saya kali ini adalah BAGAIMANA MEMPERKECIL ALEXA RANK
Artikel sebelumnya yang  saya bahas adalah tentang  MENGATASI ALEXA RANK NO DATA DI BLOG
Nah sekarang kembali ke tema utama bagaimana sih memperkecil alexa rank, itu yang mungkin anda Pertanyakan? sebelumnya saya membuat artikel seperti ini saya harus berfikir lagi apakah pantas saya Membuat artikel seperti ini sedangkan alexa rank milik saya sangat lah gendut atau angkanya masih besar
Tetapi tak ada salah nya jika kita saling berbagi dan saling berusaha bersama karena saya baru di dunia blogger yang perlu sekali banyak mencari ilmu,  langsung saja kita berusaha bersama untuk memperkecil alexa milik kita.

 1.Pasang Alexa Toolbar
Alexa Toolbar akan membantu blog sobat,Alexa Toolbar akan menghitung Rank alexa dalam suatu web.Dan juga menghitung pagerank blog.
Download/ Instal Alexa toobar
Disini

2.Update Artikel Secara Rutin
Pernah melihat blog tapi ga pernah update?Jangan anda lakukan hal ini,Saya jamin blog anda akan sepi akan pengunjung,Cobalah update 3 hari 1x kalau 1x sehari tambah bagus.Karena blog tersebut dianggap aktif  oleh Alexa.

3.jangan copas atau copy paste
jangan biasakan copy paste saat anda mempostingkan sebuah artikel yang akan berdampak pada alexa rank itu sendiri .


4.Update Tentang Alexa
Beberapa orang mengatakan meng-update artikel tentang alexa itu akan membantu merampingkan alexa nya seperti saya ini update tentang alexa tetapi itu tidaklah tau akan kebenaran nya.
anda yakini sendiri benar tau tidak nya.



Nah mungkin itu saja yang saya bisa bagikan pada anda tentang BAGAIMANA MEMPERKECIL ALEXA RANK semoga apa yang saya tuliskan bisa bermanfaat untuk anda,

TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar