Selasa, 27 Desember 2011

AVB: Chelsea Sulit Meraih Gelar


AFPManajer Chelsea, Andre Villas-Boas.

LONDON, Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas pesimistis dengan peluang timnya untuk mengatasi ketertinggalan dalam papan klasemen Premier League setelah "The Blues" ditahan imbang 1-1 oleh Fulham di Stamford Bridge, Senin (26/12/2011). Villas-Boas mengakui, gelar juara Inggris musim 2011-2012 seperti berada di luar jangkauannya.

"Saya pikir itu cukup sulit. Kalau saja kami memiliki Desember yang baik, yang baik jika mampu meraih enam poin dari dua laga kandang ini, kami mungkin bisa memiliki kesempatan," ungkapnya, seperti dilansir oleh Soccernet.

Chelsea bertambah percaya diri ketika menang 2-1 ketika menjamu Manchester City di kandang sendiri. Namun, sekarang, mereka terdampar di tempat keempat dengan selisih 11 poin dengan City dan Manchester United yang sama-sama mengoleksi 45 poin.

"Anda menilai sesuatu seperti apa adanya. Tak ada drama besar bagaimana kami melihat sesuatu. Namun, Anda harus cukup realistis. Ini tidak mungkin. Anda tak dapat mengatakannya demikian. Akan tetapi, kami harus fokus dalam posisi kami saat ini dan membuat penilaian yang sesungguhnya. Mungkin Premier League sudah berlalu bagi kami saat ini," ujarnya.

Chelsea juga harus menelan realitas bahwa mereka bisa bergeser turun dari tempat keempat di papan klasemen begitu saja jika Arsenal menang melawan Wolves hari ini. Berikutnya, John Terry dan kawan-kawan akan melakukan laga tandang ke Aston Villa dan Wolves.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar