Selasa, 27 Desember 2011

Chelsea Perlu Setidaknya 2 Bek Tengah


AFPManajer Chelsea, Andre Villas-Boas.

LONDON, Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mengungkapkan, fokus pengembangan timnya pada jendela transfer kedua, Januari mendatang adalah memperkuat sentral lini belakang. Ia pun mengaku berharap bisa segera menyimpulkan transfer bek Bolton Wanderers Gary Cahill (26) dan mempertimbangkan merekrut setidaknya satu bek tengah lain.

"Karena kami ingin melakukan sesuatu untuk sentral pertahanan, kami berusaha menyimpulkan transfer Gary Cahill. Namun, saya tak berpikir kami akan berbuat lebih dari itu, mungkin satu pemain lagi," ujar Villas-Boas.

"Sentral pertahanan adalah prioritas kami dan kami akan berusaha mengatasi itu sesegera mungkin. Kami sudah melakukan negosiasi tahap awal dengan Bolton, tetapi itu tak berarti ia adalah satu-satunya target kami," tambahnya.

Chelsea membutuhkan bek tengah untuk mengatasi masalah cedera, yang menimpa Branislav Ivanovic dan Jose Bosingwa. Selain itu, Chelsea juga membutuhkan pengganti untuk Alex, yang sudah mengajukan permintaan dijual pada Januari mendatang.

Menurut pemberitaan di Inggris, Chelsea sangat berpeluang merekrut Cahill, mengingat kontraknya akan habis 30 Juni mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar