Selasa, 27 Desember 2011

Forlan: Lini Depan Inter Masih Berkualitas


AFPPenyerang Inter Milan, Diego Forlan.

MILAN, Penyerang Inter Milan, Diego Forlan, menilai, dirinya, Diego Milito, dan Giampaolo Pazzini masih berkualitas. Bahwa selama ini mereka kurang produktif, menurut Forlan, itu karena Inter secara kolektif mengalami penurunan performa.

Musim ini, Inter sudah melakoni 16 laga Serie-A, dengan rekor memasukkan-kemasukan 22-19 gol. Trio Forlan-Pazzini-Milito hanya menyumbang delapan gol.

"Kami mengalami masa sulit, tetapi sekarang tim sudah konsisten (meraih kemenangan) dan penting bagi kami untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri soal kualitas kami," ujar Forlan.

"Ketika Anda tak bermain dengan baik, Anda mendapatkan lebih sedikit peluang mencetak gol. Namun, pemain seperti Pazzini, Milito, dan aku tak pernah lupa cara mencetak gol. Ketika kepercayaan diri Anda pulih dan segalanya kembali baik, para penyerang akan mencetak gol lagi," lanjutnya.

Selain karena faktor tim, Forlan kesulitan menunjukkan ketajamannya karena terganggu cedera. Forlan mengaku sudah sepenuhnya pulih dan berharap berkonstribusi lebih baik.

"Aku berada dalam kondisi sangat baik sekarang. Cedera menjadi hal positif karena itu memberiku kesempatan menarik napas. Sekarang aku sudah kembali mengikuti program latihan dan bermain dengan tim. Kami berharap ini berdampak positif," akunya.

"Pelatih Claudio Ranieri tahu apa yang terbaik untuk dilakukan, mengingat pengalamannya. Bersama para dokter, ia akan menentukan yang terbaik untukku dan tim," tambahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar