Jumat, 06 September 2013

My Best Friends VIII_E Spensasel

Tercacau Relvort - Hai gan semuanya, bagaimana kabarnya pasti baiklah ya. Dan sekarang ane admin Tercacau.blogspot.com akan memposting My Best Friends {VIII_E SMPN 1 Selong}. Gan mungkin belum tau maksud ane memposting ini, karena ane kepingin agar ane dan sahabat yang lainnya bisa selalu mengingat. Memang persahabatan itu sangat indah ya gan. Tanpa sahabat pasti hidup ini terasa sepi benar gk tu gan. Nah langsung saja ini teman-teman ane gan, dan fotonya ane dapet dari facebook mereka masing-masing.Temen ane berjumlah 21 orang gan. Ane seneng banget punya temen seperti mereka gan. Namun gan tetep teman admin Tercacau.blogspot.com juga ya.

Check It Out Gan :

1.  Ahmad Badawi Patih Rinjani


Nah ini namanya PATIH gan dia temen sebangku ane di kelas. Nah ane sengaja milih foto ini gan karena expresinya itu lo yang marah dan menahan ketawanya di dalam lalu di kunci di hati. :D

 Lahir : 07 April 2000
 Zodiak : Aries
 Nama Blog : Goblader.blogspot.com
 Facebook : https://www.facebook.com/patih.rinjani?fref=ts



2.  Amelia Cristina Saboe


Nah kalau yang ini namanya AMEL gan. Ane sengaja memilih fotonnya yang ini gan karena hanya inilah fotonya yang bagus.

 Lahir : 17 April
 Zodiak : Aries
 
3. Daniya Salsabila


Kalau ini namanya DANIYA. Dia rajin banget membaca gan, tapi baca komikya gan bukan baca buku pelajaran. Wah dia pendiam banget dikelas sampai-sampai matanya seperti mengantuk. haha lupakan.

 Lahir : 20 Februari 2000
 Zodiak : Pisces

4. Dea Rizky Amalia


Dan temen ane yang ini namanya DEA gan dialah yang paling unik diantara semu kami. Kenapa ane bilang unik, suaranyalah yang membuatnya unik. hehe.

Lahir : 16 Febuari
Zodiak : Aquarius

 5. Diah Ayuning Witri

Ini sih namanya AYU anak kecil yang pakai kacamata. Dia ini cerdas gan, ane pun kalah main Barbie sama dia, o iya ane kan laki, main barbie aa ane gk pernah. Itu semua bohong Deni Tuhan.

 Lahir :13 Agustus 2000
 Zodiak : Leo

 6. Desfiana Ramdhani Rosalia

Kalau ini sih namanya HANI. Gimanaya jelasinnya, mmm pokok itu lah. Ane suka banget fotonya yang ini gan terutama ikannya yang dibelakang yang lagi nyelem.

 Lahir : 10 Desember
 Zodiak : Sagitarius

 7. Fany Trisnawanto Rabulan

Kalau temen ane yang laki satu ini namanya sih FANY gan dia lucu bange namanya aja Fany ya jelas harus lucu. Ane memilih foto yang diatas karena cuma itulah fotonya yang bagus saat tersenyum bahagia.

 Lahir : 3 September 2000
 Zodiak : Virgo

 8. Fathur Haer {Admin}

Nah kalau ini sih ane gan AENG. Ane suka banget yang namanya gombalin seseorang dan ane suka banget buat kata kta gan. nah untuk lebih lanjutnya KLIK DISINI gan.

 Lahir : 26 Maret 2000
 Zodiak : Aries
 Nama Blog : Tercacau.blogspot.com
 Facebook : https://www.facebook.com/aeng.egelszy?fref=ts

 9. Fikrul Fanani

Ini namanya FANI gan. satu-satunya anak ayam dikelas kami. Maksudnya bukan yang dilahirin ayam ya gan tapi dia suka banget ngomongin ayam GORENG. Setiap belajar pasti ada aja yang keluar kata ayam goreng dari mulutnya. Gan liat aja rupa rambutnya aja kayak jambul ayam. haha :) 

 Lahir : 2 Juni
 Zodiak : Gemini

 10. Ika Fuji Rahmawati

Maaf ya gan kalau ini fotonya belum ane masukin soalnya foro di facebooknya gk ada. Tapi panggilannya IKA .

 Lahir : 4 Desember
 Zodiak : Sagitarius

 11. Ilma Pipit Julianti

Ini juga gan fotonya gak ada di facebooknya jadi dak ane masukin deh. Namanya PIPIT ya gan. Dia adalah anak INDIGO dikelas kami tapi kalau ane sih percaya gak percaya yang penting dia sama seperti yang lainnya sama-sama manusia.

 Lahir : 28 Juli
 Zodiak : Leo

 12. Lalu Purnama Tasya Kusuma

Kalau temen ane yang menampilkan lubang hidungnya ini namanya YUMA. dia sau2nya anak behel di kelas kami gan. walaupun begitu dia humoris orangnya gan. Dia selalu membuat kami semua tertawa dengan tingkahnya gan. Namun dia ngeres dikit aja gan.

 Lahir :14 Agustus
 Zodiak : Leo

 Nama Blog : Pastiterpantau.blogspot.com

13. Kanti Ajeng Putri

Ini namanya AJENG gan. Ane sengaja milih foto diatas gan. Alim dikit gitu soalnya fotonya yang lain tomboi semua sih. Jadi ane pilih aja yang ini

 Lahir : 9 Dosember 1999
 Zodiak : Sagitarius

 14. Marlina Ayuni Khosyati

Kalau yang satu ini namanya MARLINA. Dia satu-satunya anak yang paling tinggi dikelas kami kira-kira 2x tingginya ayulah begitu. ane sengaja pilih foto ini karena dak ada pilihan lain sih.

 Lahir : 6 Maret 2000
 Zodiak : Pisces

 15. Nagaza Syafa Charnofa


Wah kalau yang ini temen ane yang bernama NAGAZA. Sebenarnya mata nya min gan sertidaknya 0.5 lah ya ane sih nayaranin dia untuk tingkatkan lagi min nya gan. haha gaklucu. :D
 Lahir : 12 April 2000
 Zodiak : Aries

16. Natasya Haifa Salsabila


Kalau yang satu ini namanya TASYA. susa banget jelasin tentangnya gan poknya dia itu prempuan deh. Fotonya diatas sengaja gue piih gan soalnya itulah yang ane anggap paling bagus.

 Lahir : 13 November 2000
 Zodiak : Scorpio

17. Resti Ayuning Tyas


Mmm kalau ini sih namanya ANING gan. Dia itu mmm bagaimana ya. Pokoknya dia itu cerdas gan dia ini selalu tersenyum gan liat aja difotonya diaa lagi senyumkan . Tapi gue heran gan sama dia apa senyumnya gak habis-habis ya. Ane sih sengaja pilih fotonya yang ini karena ini fotonya yang bisa dibilang imut sih. haha :) 

 Lahir : 22 Juni 1999
 Zodiak : Cancer

18. Rizkan Gilang Ahmad

 Ini namanya GILANG gan. anak yang paling sering main game. Dia ini punya satu keunikan gan dan keunikanya itu adalah di dekat lubang hidungnya. Ane hera itu tailalat atau taihidungnya ya. hehe :D

 Lahir : 25 Januari 2000
 Zodiak : Aquarius
 Nope :

19. Sena Nur Zaenah


Ini ketua kelas kami gan namanya SENA. Dia sih lumayan agak
dikit banget pinterya. maaf pemborosan kata. Jadi ane sengaja milih fotonya ini. Setiap hari di selalu pakai celak mata gan kata dirinya sih itu sebagai obatnya gan .

 Lahir : 8 Agustus
 Zodiak : Leo

20. Syarfina Naura Salsabila


Kalau yang ini sih namanya PIPIN. Bagaimana ya jelasinnya. Ane milih fotonya ini karena ane suka melihat fotnya yang ini dari pada fotonya yang lain. begitu ajalah. hehe.

 Lahir : 30 Mei
 Zodiak : Gemini

 21. Virgia Farisha Urfa

Yang ini namanya VIRA gan. Ane milih fotonya yang ini karena gak ada sihfotonya di faceboo selain foto diatas.

 Lahir : 31 Oktober
 Zodiak : Scorpio
 Facebook : https://www.facebook.com/farisha.vira.7?fref=ts

Sekian gan nama-nama temen ane gan.

Salam Persahabatan Selalu Dan Selamanya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar