Kamis, 05 September 2013

7 Situs Di Dunia Yang Memiliki Banyak Pengunjung

Tercacau Relvort - Banyak situs didunia ini memungkiinkan admin dari situs masing-masing tersebut saalaing bersaing untuk mendapatkan pengunjung dan pastinya menginginkan situsnya tersebut di kunjungi oleh banyak orang terutama seluruh manusia di dunia ini. Nah untuk itu ane admin Tercacau.blogspot.com akan membahas artikel mengenai 7 Situs Di Dunia Yang Memiliki Banyak Pengunjung.
Berdasarkan Survey Terbaru Bulan Juni 2012

Check It Out Gan : 

Yang Pertama

Google

Google Inc. (NASDAQ: GOOG dan LSE: GGEA) merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet, Cloud Computing, serta teknologi iklan online & perangkat lunak. Keuntungan dari AdWords merupakan hampir seluruh keuntungan perusahaan ini.

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford. Mereka berdua memiliki saham pada perusahaan sebesar 16 persen. Pada awalnya, perusahaan ini dibentuk sebagai perusahaan saham pribadi pada 4 September 1998. Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004. Sejak awal, misi dari perusahaan ini adalah "To organize world's Information and make it universally accessible and useful" (Untuk mengatur seluruh informasi di dunia dan membuatnya bisa diakses dan berguna bagi semua orang), dan slogan tidak resminya adalah "Don't Be Evil" (Janganlah menjadi jahat). Tahun 2006 perusahaan ini melakukan perpindahan markas ke Mountain View, California.
Website Google adalah Website dengan pengunjung terbanyak didunia. sesuai dengan survey yang dilakukan dibeberapa Website Generate Visitor bahwa Setiap harinya Google mendapat sekitar 800 Juta Pengunjung setiap harinya. situs ini dibuat oleh Arham Vhy guna pencarian Internet.


Yang Kedua:

Facebook
Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada bulan Februari 2004 yang dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc. Pada Mei 2012, Facebook memiliki lebih dari 900 juta pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan peralatan bergerak. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat". Nama layanan ini berasal dari nama buku yang diberikan kepada mahasiswa pada tahun akademik pertama oleh beberapa pihak administrasi universitas di Amerika Serikat dengan tujuan membantu mahasiswa mengenal satu sama lain. Facebook memungkinkan setiap orang berusia minimal 13 tahun menjadi pengguna terdaftar di situs ini


Yang Ketiga:

YouTube  

YouTube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer dimana para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Format yang digunakan video-video di YouTube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player.[2] Menurut perusahaan penelitian Internet Hitwise, pada Mei 2006 YouTube memiliki pangsa pasar sebesar 43 persen.

Pada 9 Oktober 2006 diumumkan bahwa YouTube telah dibeli Google dengan harga US$1,65 miliar. Pada awal April 2008 beberapa ISP Indonesia menutup akses ke beberapa situs web termasuk YouTube karena memuat film Fitna. Awalnya pemblokiran berupa pemblokiran sepenuhnya terhadap seluruh situs web, namun kemudian diubah menjadi pemblokiran terhadap URL tertentu yang memuat video tersebut saja


Yang Keempat:

Yahoo!

Yahoo! Inc. merupakan sebuah perusahaan publik Amerika dengan kantor pusat di Sunnyvale, California (tepatnya di Silicon Valley), yang menyediakan layanan internet secara global, meliputi seluruh dunia. Perusahaan ini terkenal akan portal web, mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, iklan, pemetaan online (Yahoo! Maps), Yahoo! Video, dan website media sosial dan jasa.

Yahoo dirintis oleh Jerry Yang dan David Filo pada bulan Januari 1994 dan diresmikan sebagai badan hukum pada tanggal 1 Maret 1995. Pada tanggal 13 Januari 2009, Yahoo mengangkat Carol Bartz, mantan kepala eksekutif Autodesk, sebagai kepala eksekutif dan anggota dewan direksi Yahoo yang baru.


Yang Kelima:


Blogger

Blogger adalah layanan blog-publishing yang memungkinkan blog pribadi atau multi-user dengan waktu-cap entri. Buku itu diciptakan oleh Pyra Labs, yang dibeli oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, blog-host oleh Google di subdomain dari blogspot.com. Sampai 1 Mei 2010 Blogger memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan blog di host lain, melalui FTP. Semua blog seperti memiliki (atau masih) untuk dipindahkan ke server Google sendiri, dengan domain selain blogspot.com diperbolehkan melalui URL kustom
Pada tanggal 23 Agustus 1999, Blogger diluncurkan oleh Pyra Labs. Sebagai salah satu awal didedikasikan blog-publishing tools, ini dikreditkan untuk membantu mempopulerkan format. Pada Februari 2003, Pyra Labs diakuisisi oleh Google dengan persyaratan yang tidak diungkapkan. Akuisisi ini diperbolehkan premi fitur (untuk Pyra yang telah dibebankan) menjadi bebas. Pada Oktober 2004, Pyra Labs pendiri, Evan Williams, meninggalkan Google. Pada tahun 2004, Google membeli Picasa, melainkan terpadu Picasa dan berbagi foto nya utilitas Halo ke Blogger, yang memungkinkan pengguna untuk mengirim foto ke blog mereka.

Pada tanggal 9 Mei 2004, Blogger memperkenalkan desain ulang utama, menambahkan fitur seperti web standar-compliant template, halaman arsip individu untuk posting, komentar, dan posting melalui email. Pada tanggal 14 Agustus 2006, Blogger meluncurkan versi terbaru dalam versi beta, dengan nama kode "invader", bersamaan dengan rilis emas. Ini bermigrasi pengguna ke server Google dan memiliki beberapa fitur baru, termasuk bahasa antarmuka dalam bahasa Prancis, Italia, Jerman dan Spanyol [4] Pada bulan Desember 2006., Versi baru dari Blogger dibawa keluar dari versi beta. Pada bulan Mei 2007, Blogger telah benar-benar pindah ke Google server yang dioperasikan. Blogger menempati peringkat 16 pada daftar top 50 domain dalam hal jumlah pengunjung unik pada tahun 2007.


Yang Keenam:

Twitter

Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ("follower").

Semua pengguna dapat mengirim dan menerima kicauan melalui situs Twitter, aplikasi eksternal yang kompatibel (telepon seluler), atau dengan pesan singkat (SMS) yang tersedia di negara-negara tertentu. Situs ini berbasis di San Bruno, California dekat San Francisco, di mana situs ini pertama kali dibuat. Twitter juga memiliki server dan kantor di San Antonio, Texas dan Boston, Massachusetts.

Sejak dibentuk pada tahun 2006 oleh Jack Dorsey, Twitter telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan saat ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna. Hal ini kadang-kadang digambarkan sebagai "SMS dari internet".

Twitter memiliki logo berupa seekor burung berwarna biru yang bernama "Larry the "Bird", dinamai setelah nama seorang mantan pemain basket NBA, Larry Bird.


Yang Ketujuh:

eBay

eBay sendiri adalah sebuag situs yang sangat terkenal sebagai situs untuk berbelanja. Melalui situs ini, kita dapat menjual dan membeli berbagai barang dan jasa secara global. Hampir semua barang bisa kita temukan di eBay kecuali beberapa barang yang dilarang, contohnya, tembakau, narkoba, alkohol, celana dalam bekas, dll.

eBay didirikan oleh Pierre Omidyar dengan omzet US$8.727 billion. Menurut Nielsen, eBay telah dilihat 95,426,342 orang dengan pencari aktif 40.70%.


Sekiandulu ya gan sampai ketemu lagi di postingan berikutnya 7 Situs Di Dunia Yang Memiliki Banyak Pengunjung

Sumber : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar