Sabtu, 14 September 2013

5 Kata-Kata Romantis Untuk Nembak Cewek Yang Disukainya

Tercacau Relvort - Hai para blogger sejati pasti diantara gan-gan menyukai seseorang, tapi gan tidak berani untuk mengungkapkan perasaan gan. Mungkin karena gan tidak tahu kata-kata apa yang paling romantis untuk mengungkapkan perasaan itu ke cewek yang di sukai. Nah untuk itu ane admin  Tercacau.blogspot.com  aka membahas 5 Kata-Kata Romantis Untuk Nembak Cewk Yang Disukainya Pernah punya cewek idaman yang pengen dijadiin pacar? Jika iya, kata - kata seperti apa yang anda gunakan untuk nembak cewek idaman anda?
Karena baru - baru ini banyak cowok pada mengeluh karena di tolak cewek saat cowok tersebut mengungkapkan isi hatinya. Setelah cowok tersebut menanyakan kenapa ia di tolak, si cewek menjawab karena kata - kata kamu gak meyakinkan aku harus menerima kamu.
Jadi selain dengan kata - kata yang indah, saat anda mau mengungkapkan isi hati anda dengan seorang cewek sebaiknya anda menggunakan kata - kata yang wajar atau tidak lebay.
Karena jika anda terlalu lebay saat menyampaikan isi hati anda pada seorang cewek, maka anda akan di anggap tidak serius atau hanya ingin bermain - main saja dengan cewek tersebut.



Check It Ou Gan :
1. Misalkan namanya dinda dan gini cara nembaknya.
Dinda, sejak pertama kali q berkenalan dan melewati hari demi dengan dirimu, aq selalu merasa nyaman berada di dekatmu. Karena itu aku ingin kamu selalu menghiasi hari - hariku dengan menjadi pacarku.

2. Masih dengan nama dinda yaw sob, gini cara yang kedua
Dinda, telah banyak waktuku aku lewati bersamamu, mulai dari suka maupun duka telah menghiasi hari - hari saat aku bersama dengan kamu. Dan aku pun ingin selamanya kamu berada di dekatku, oleh karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

3. Yang ketiga gini caranya
Din, kamu tau gak kalau ada orang yang suka ma kamu dan mau jadi pacar kamu, dinda menjawab siapa orangnya? Lalu anda menjawab
Ini yang di hadapan kamu sekarang, jujur din sejak pertama kali aq mengenal kamu aku sudah suka dengan kamu din. Kalau kamu gak beratan maukah kamu jadi pacarku?

4. Yang Ke Empat Seperti Ini
din, aq suka banget sama kamu. Dan aku ingin kamu jadi pacarku, aku gx peduli dengan semua kekurangan atau kelebihan kamu. Karena aku tulus mencintai kamu, jadi kamu mau kan menjadi pacarku.

5. Tips yang terakhir
Dinda, sejak dulu aku suka banget liat kamu, gaya kamu, cara kamu bergaul dengan teman - teman yang tak membeda - bedakan mereka. Dan tanpa ku sadari tampaknya telah tumbuh rasa cinta di hatiku padamu, karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

Dengan beberapa contoh kata atau kalimat diatas semoga anda bisa diterima menjadi pacar oleh cewek idaman anda, terserah anda mau pakai tips no berapa dan kalau bermanfaat jangan lupa share sama teman - teman anda.
Buat yang kamu punya cara yang lain silakan tambahkan pada kotak komentar.

Sumber ; terahasikanblogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar