Jumat, 26 Juli 2013

6 Tips Mencari Pacar



6 Cara Cari Pacar Citacinta
Tercacau Relvort - Bingung karena tidak ada pasangan? Jangan langsung pesimis gan. Bisa jadi, beberapa kebiasaan diri kita, nih, yang menyulitkan sang calon pacar bertemu dengan kita. Berikut admin Tercacau.blogspot.com  punya 6 cara yang bisa mempermudah kita bertemu dengan si dia. Yuk, dicoba!
 
Cari waktu luang
Kalau biasanya kita sibuk kuliah atau menyelesaikan pekerjaan di kantor, nah mulai sekarang coba sediakan waktu untuk terlibat dalam kegiatan lain. Cari waktu luang di akhir pekan sehingga tidak mengganggu pekerjaan ataupun tugas kuliah. Nggak perlu dua hari sekaligus, pilih saja apakah hari Sabtu atau Minggu.  

Saatnya tambah teman

Akhir pekan memang paling asyik ngumpul dengan teman dan sahabat. Makanya nggak heran jika kita ketemu orang yang ’itu-itu’ saja. Saatnya menambah kenalan baru, nih. Nah, supaya usaha kita berhasil, coba dimulai dengan ’memberdayakan’ teman dekat, he he he....

Yuk, kumpul bareng
Caranya gampang. Bikin, deh, acara di rumah dengan beberapa teman. Ajukan syarat: masing-masing teman harus membawa serta orang baru. Lokasi acara nggak harus di rumah, bisa juga dengan bikin kegiatan di luar rumah, misalnya nonton ke bioskop atau karaoke. Teman bertambah, plus refreshing. Seru!

Tinggalkan zona nyaman

Coba ingat-ingat, kapan terakhir kali pergi berdua dengan pacar? Setelah kembali menjomblo, kegiatan seperti ini terdengar agak asing, ya. Soalnya, kita terbiasa melakukan apapun sendirian atau bareng teman-teman yang membuat kita berada di zona nyaman.
Kalau sudah begini, jujur, deh, pasti kita malas mencari kenalan baru padahal nggak nolak kalau syukur-syukur dapat gebetan, he he he.... Jangan dibiarkan. Ujung-ujungnya, kita pesimis bakal dapat pacar lagi. Nggak mau kan?
Makanya, mulai sekarang, coba, deh, membuka diri untuk orang lain. Siapa tahu ada cowok keren—di kantor, kampus, dan sekitar rumah—yang luput dari pandangan kita selama ini.

Jangan tunda lagi
Sekarang saatnya menantang diri sendiri. Cobalah melakukan kegiatan yang belum pernah dijalani selama ini. Bisa jadi kita nggak mau mencobanya karena ogah terlihat sendirian. Anti nonton konser atau traveling sendirian? Kenapa tidak? Justru peluang ’didekati’ seseorang lebih luas, tuh. Kuncinya, siap keluar dari rutinitas, deh!

Katakan “ya”
Jangan takut untuk bilang “ya”. Maksud CC, kita sah-sah saja melakukan hal-hal yang kurang diminati kebanyakan cewek saat ini. Misalnya, kita nggak hobi nonton bola tapi oke-oke saja, kan, menerima ajakan teman untuk nonton bareng atau ke stadion sekalipun.
Lain hari, kita ikut sepupu menonton pagelaran teater padahal kita nggak pernah tertarik dengan dunia teater. Jangan pernah membatasi diri, deh. Masih banyak hal yang perlu kita kenal. Bonusnya, peluang ketemu gebetan
 
Sekian Dulu gan artikel tips tentang 6 Tips Mencari Pacar. Semoga Berhasil Yan Gan . . 
 
[Tercacau.blogspot.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar